Jumat, 11 Februari 2011

Dream Girl's Super Junior

Hi, Cingu!!!!!!!hmmm...... sekarang dah nginjak bulan Februari nich!Orang bilang bulan Februari itu adalah bulan penuh cinta dan kasih sayang, karena tepat setiap tanggal 14 Februari sebagian besar penduduk di dunia merayakan "Valentine Days". Ya, meskipun aq bukan orang yang sering merayakan hari valentine, tapi di bulan yang katanya penuh cinta ini, aq pengen nge share, kayak gimana sich tipe-tipe cewek idaman para member Suju. Penasaran???? yuk kita liat!!!!!!!!!(sapa tau kamu termasuk salah satu cewek idaman mereka,,, he...he... ngayal... ^^ )
  • Donghae
Cewek yang disukai Donghae yaitu cewek yang charming dan elegan. Punya sifat keibuan serta lemah lembut. Dia suka cewek yang menguncir rambutnya sehingga dapat memperlihatkan tengkuk lehernya yang indah. Tipe cewek yang mendekati tipe ideal Donghae adalah Song Hye Kyo dan Kim Ha Neul.
Song Hye Kyo

Kim Ha Neul


  • Eunhyuk
Eunhyuk suka cewek yang imut dan bermata cemerlang. Bersifat lemah lembut dan perhatian sama dia, selain itu cewek itu juga harus bersedia menjadi tempat bersandar baginya.

  • Hangeng
Hangeng suka cewek yang baik hati, murah senyum, cantik, bersikap keibuan, yang tidak hanya sayang pada Hangeng tapi juga pada keluarganya. Selain itu, cewek itu juga harus bisa mencintai Hangeng apa adanya, bukan Hangeng yang seorang artis.

  • Heechul
Heechul suka wanita yang memakai rok dan memiliki kaki yang panjang dan indah, serta suka memperlihatkan tengkuknya. Cewek yang mendekati tipe ideal Heechul adalah artis Kim Ha Neul dan Wondergirl Sohee. Heechul suka Sohee, sampai-sampai wallpaper di handphone dan komputernya adalah foto cewek ini.
Kim Ha Neul
Wondergirl Sohee


  • Kangin
Kangin suka cewek yang kaya, pintar dan berkaki indah. Selain itu, dia juga harus memiliki senyum indah, setia sama Kangin, bisa mengerti dirinya dan memiliki sikap (tidak plin-plan). Cewek yang menjadi tipe idealnya adalah artis Jun Ji Hyun.
Jun Ji Hyun


  • Kibum
Cewek Kibum harus seiman dengannya. Dia juga harus bermata indah dan bisa membuat Kibum jatuh cinta setiap kali menatapnya. Cewek ideal yang mendekati tipenya adalah artis Go Ah Ra, Hang Ga In dan Sung Yu Ri.
Go Ah Ra
Hang Ga In

Sung Yu Ri



  • Kyuhyun
Kyuhyun ingin punya cewek yang memiliki kaki yang mulus, cantik dan anggun. Dia ingin juga nanti ceweknya seiman dengannya. Tipe cewek yang mendekati kriteria Kyuhyun adalah artis Kim Tae Hee.
Kim Tae Hee


  • Leeteuk
Leeteuk suka tipe cewek yang innocent, cute, out going dan bisa melakukan aegyo. Tinggi badan cewek idealnya sekitar 163 cm, bermata indah. Selain itu, dia juga suka jika ada cewek yang senyumannya bisa membentuk eye smile, mau mendengarkan apa yang Leeteuk katakan dan hanya mencintai Leeteuk seorang.  Cewek yang mendekati tipe idealnya adalah artis Jang Nara dan Son Ga In.
Jang Nara

Son Ga In


  • Ryeowook
Buat Ryeowook umur bukan masalah, yang penting penampilan ceweknya itu menarik dan polos. Dia juga suka wanita yang memiliki suara indah, yang bisa bikin Ryeowook langsung jatuh hati. Tinggi badan cewek idealnya tidak boleh melebihi tinggi badannya. Selain itu cewek itu juga harus menyenangkan dan asyik diajak bicara. Cewek yang mendekati tipe idealnya adalah Lee Yeon Hee.
Lee Yeon Hee

  • Shindong
Shindong menyukai cewek yang mungil, cute, dan imut. Sepertinya semua itu mengacu kepada sang kekasih Nari, yang memang bertubuh mungil.


  • Siwon
Tipe cewek ideal Siwon harus seiman dengannya. Cewek itu juga harus rajin beribadah, sama seperti dirinya. Dia juga suka cewek yang berpenampilan anggun, memiliki image yang baik, serta dapat menempatkan dirinya di segala situasi. Memiliki rambut panjang bergelombang, dan bermata indah. Tipe cewek idealnya tidak jauh dari Yoona dan Ariel Lin.
Yoona
Ariel Lin


  • Sungmin
Sungmin suka cewek yang bisa asyik diajak ngobrol. Tinggi badannya harus lebih pendek daripada Sungmin. Memiliki sikap keibuan, serta pintar memasak. Imut dan pastinya berwajah cantik. Cewek yang mendekati tipe idealnya adalah artis Kang Hye Jung dan Song Hye Kyo.
Kang Hye Jung
Song Hye Kyo


  • Yesung
Yesung suka cewek yang innocent (berwajah baby face), imut dan polos. Dia lebih suka cewek mungil dan berwajah kecil daripada cewek berpostur tinggi seperti model. Baginya wanita mungil itu indah dipandang. Cewek yang mendekati tipe idealnya adalah Moon Geun Young dan Park Bo Young.
Moon Geun Young
Park Bo Young

1 komentar: