Jumat, 31 Desember 2010

Happy new year 2011!!!!!!!!!!Tahun baru, Aktivitas baru, Harapan Baru

Ya!!!!!malam ini malam tahun baru (meskipun dalam Islam gak ada yang namanya ngerayain tahun baru). Tapi hampir semua orang di seluruh dunia merayakannya. Klo aq????ya... seperti tahun-tahun sebelumnya selalu saja menikmati tahun baru di rumah saja, klo tidak berkutat dengan televisi, sekarang aq malah berkutat dengan laptop, bukan sok, rajin bwt ngerjain tugas2 kuliah, tapi malah nulis ff pertama ku yang pengen aq share d blog ini, trus ngotak-ngatik blog en download video2 suju tentunya. Yah inilah aktivitas yang menutup kegiatan akhir di tahun 2010. Aq pikir ini lebih bermanfaat dari hanya sekedar nonton tv atau jalan-jalan ngabisin uang (maklum dah mulai ngerasain susahnya nyari uang!!!!). Ya menghasilkan karena aq bertekad kali ini aq ingin mencoba membuat ff sampai selesai,,, karena sebelumnya selalu banyak ide tapi tak pernah bisa ku tuangkan dalam tulisan,, selalu kemudian ide itu berkembang kemana-mana tanpa sempat aq tuangkan dalam tulisan.
Makna tahun baru, dulu aq tak pernah memaknai serius arti tahun baru, tahun baru yach tahun baru, klo ditanya resolusi tahun baru juga bingung mau jawab apa, tapi sekarang aq mulai mengerti makna tahun baru, resolusi baru. (mungkin dach mulai dewasa kali yach!!!!!he..he..). Resolusi di tahun 2011 aq pengen bgt bljr bahasa asing lagi, khususnya pengen ngelancarin bahasa Inggris dan belajar bhs Korea, Ya meskipun cmn harapan tapi aq  terus berharap suatu saat akan terwujud untuk aq pergi ke Korea. (dan berharap ketemu Siwon oppa dan Wookie oppa......He..he....tambah lagi ngayalnya!!!!). Aq juga ingin mulai belajar bwt ngajar anak SD, maklum bentar lagi kan aq dah mw semester 6 masa jiwa PGSD nya blom ada sich!!!!!dan yang pasti pengen lebih mandiri lagi dan terus memperbaiki diri, dari hal-hal yang selama ini aq rasa itu memang kelemahanku..............ah..... klo d bayangin terasa berat untuk melakukannya tapi semoga bisa tercapai.....Cayo!!!!!!!!!!!
Bwt Siwon oppa, Wookie oppa dan member suju yang lainnya semoga makin sukses,,,, kapan yach bakalan ada Super Show di Indonesia????????????Janji dech kali ini aq bakalan ngusahain bwt beli tiketnya dan dateng ke konsernya.......(Semoga ada kesempatan dan ada uang amiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn)

"Semoga semua harapan ku bisa terwujud meski dalam suatu keterbatasan.!!!!!!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar