Kamis, 30 Desember 2010

Mimpiin Kim Ryeowook

hmmmm.....hari nie, aq pgn cerita.....beberapa hari yang lalu, aq bermimpi tentang Wookie Oppa.......mungkin bwt orang lain, mimpi aq itu sepele, gak ada yang spesial, tapi bwt aq mimpi itu berarti........ Sebenarnya aq jg bingung kenapa tiba-tiba mimpiin Wookie oppa,,, padahal member suju yg paling aq suka kan Siwon oppa, dan entah kenapa Siwon pun tak muncul dalam mimpi itu. Tapi sejak mimpi itu aku semakin penasaran dan mencari info banyak tentang Wookie oppa, padahal kemarin2 hanya suka karena suara Wookie oppa itu keren bgt,,,,,tapi skrng mulai menyukai smua tentang Wookie oppa.
Sebenarnya mimpinya simple, entah kenapa tiba-tiba aq ada di sebuah tempat dengan suasana seperti panggung konser atau suatu reality show. Kemudian aq duduk di dekat Wookie oppa, saat itu juga ada mc dan beberapa member yang lainnya tapi karena namanya juga mimpi, aq gak tau member yang lain itu sapa aja soalnya cmn 4 orang yang dateng, kemudian mc berkomunikasi dengan penonton mengenai Wookie, entah apa yang dibicarakannya tapi yang pasti kemudian e.l.f berteriak, jangan memanggil Wookie dengan sebutan itu.....dia gak suka......Kemudian Wookie berbicara padaku dia memang tidak suka dengan hal itu, tapi dia tetap tersenyum. Kemudian aq seolah menjadi seorang penerjemah bahasa dan menjelaskan hal itu kepada mc tersebut. Kemudian Wookie oppa seolah bercerita kepadaku bahwa terhadap e.l.f dia hanya sering mengucapkan "hi!" saja karena kesibukannya yang banyak sehingga tidak dapat sering menyapa para e.l.f.
Yah, bwt aq ini istimewa, karena disana aq seolah-olah sebagai seorang penerjemah yang bisa mengerti hangugo dan mentranslate kannya ke orang lain, mungkin ini istimewa karena sekarang aq benar-benar ingin belajar hangugo, keinginan ku ini muncul sejak aq mulai menyukai Super junior lebih tepatnya Siwon dan Wookie oppa. Semoga bukan sekedar harapan atau mimpi semata.....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar